http://laptopguard.co.id

nternet memang sudah menjadi kebutuhan banyak kalangan masyarakat modern saat ini. Banyak provider wifi yang menyediakan jaringan wifi dengan harga yang bervariasi. Salah satu contoh provider wifi yang sudah mempunyai pelanggan diseluruh Indonesia adalah indihome. Provider milik BUMN ini mempunyai jaringan diseluruh tanah air.

Ini karena harga dari indihome cukup terjangkau, sehingga banyak peminat yang memilih indihome. Namun tidak semua orang cocok menggunakan indihome, banyak juga yang ingin berhenti berlangganan. Tapi pada kenyataanya masih banyak yang belum tau cara berhenti langganan indihome, untuk itu berikut ini Cara Berhenti Berlangganan Indihome.

Cara Berhenti Berlangganan Indihome

Datang ke Kantor

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mendatangi kantor telkom terdekat. Biasanya disana ada satpam yang mengarahkan jika ingin berhenti berlangganan indihome. Syarat yang wajib dibawa pun sama dengan waktu pertama kali mendaftar. Tidak ketinggalan juga untuk membawa perlengkapan yang sebelumnya diberikan oleh pihak indihome.

Telpon CS

Selanjutnya bisa dengan cara menelpon CS dari indihome di 147. Pada saat menelpon CS biasanya akan ditanyakan keluhan yang dirasakan dan kenapa ingin berhenti berlangganan. Cukup sebutkan saja keluhan yang dialami, dan nantinya akan diarahkan ke kantor indihome terdekat. Biasanya proses ini bisa berlangsung beberapa hari hingga akhirnyay semua alat nantinya akan diambil pihak indihome.

Lewat Twitter

Selain bisa lewat telepon, untuk berhenti berlangganan juga bisa dilakukan lewat cs twitter. Untuk yang punya twitter ini tentu akan lebih mudah. Cukup menghubungi CS akun indihome melalui direct message, nantinya akan ditanya lokasi kantor indihome terdekat dan akan langsung diproses.

Untuk berhenti berlangganan indihome terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Terlebih ini menyangkut dengan pengguna baru dan pengguna lama. Untuk pelanggan yang belum berlangganan selama 1 tahun namun sudah mengajukan berhenti berlangganan nantinya akan dikenakan denda.

Denda ini cukup mahal yaitu satu juta rupiah, selain itu dana deposit akan dihitung hangus. Untuk itu perlu dipertimbangkan lagi sebelum memutuskan berlangganan indihome. Ada beberapa pertimbangan yang bisa dijadikan beberapa acuan sebelum berlangganan indihome.

Biaya Bulanan

Terkadang beberapa orang merasa biaya bulanan untuk wifi terlalu mahal, sehingga kadang keberatan akan masalah biaya. Untuk itu perlu dipertimbangkan lagi jika ingin berlangganan indihome. Jadi nantinya tidak akan berhenti dijalan ketika sudah langganan.

Tagihan Listrik

Selanjutnya mungkin yang bisa dipertimbangkan soal tagihan listrik. Karena tentu saja beban listrik akan bertambah dengan adanya wifi. Jadi pastikan untuk budget tagihan listri yang bertambah sudah masuk dalam anggaran.

Itulah Cara Berhenti Berlangganan Indihome, jika membutuhkan perbaikan pada laptop bisa menghubungi teknisi kami dibawah ini.

Leave a Reply